BERITA

Mupen Keliling Di Lengkapi Pengeras Suara Kominfo Sigi, Kembali Sisir Wilayah Palolo

SIGI, Celebespos.com – Dinas Kominfo Kabupaten Sigi kembali melanjutkan sosialiasi keliling kepada masyarakat terkait langkah pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Meskipun dilatarbelakangi berbagai kekurangan dengan keterbatasan alat seadannya. Dengan memanfaatkan Mobil Unit Penerangan (Mupen) keliling dilengkapi pengeras suara itu, mobil dengan plat nomor kendaraan DN 62 M tersebut, kembali menyisir hampir seluruh wilayah yang ada di Kecamatan Palolo, demi memberikan edukasi kepada masyarakat agar mengetahui bahayanya virus Corona (Covid-19) tersebut.

“Dinas Kominfo sebagai salah satu dinas yang masuk dalam Satuan Tugas (Satgas). Kami bertugas menyampaikan sosialisasi dan informasi kepada masyarakat terkait cara cegah virus corona. Salah satunya dengan mengerahkan Mobil pengeras suara dengan melakukan sosialisasi keliling ,” kata Kepala Dinas Kominfo Anas Yalitoba pada media ini, Selasa, (27/10/2020).

Selain itu, pihaknya juga sebelumnya telah menyiapkan bahan sosialisasi berupa spanduk dan baliho yang dipasang di sejumlah titik startegis di Kab.Sigi serta penyebarluasan informasi melalui Media.

“Dalam spanduk dan baliho kami menuliskan pesan edukasi dan imbauan terkait pencegahan Covid-19. Selain itu, kita juga giat lakukan pemantauan aktifitas warga serta memberikan imbauan melalui media sosial lewat akun Facebook (Diskominfo Sigi),” tutur Kadis Kominfo Sigi itu. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker