BERITA

Persiapan Hidayat – Habsa Menghadapi Debat Kandidat

PALU, Celebespos.com – Panjatkan Doa. Itulah persiapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palu Hidayat-Habsa Yanti Ponulele dalam menghadapi debat kandidat yang akan digelar KPU Kota Palu di Hotel Best Western Pluss Coco Palu, Selasa (27/10/2020).

“Berdoa, baca-baca dan tetap semangat,” ungkapnya, dikediamannya di kelurahan tavanjuka, saat akan menuju menuju lokasi debat.

Politikus yang akrab disapa pak Dayat, berharap acara debat kandidat calon Walikota Palu itu berjalan lancar dan apa yang diharapkan KPU bisa terlaksana dengan baik.

“Yang diharapkan dari KPU adalah debat kandidat yang damai dan kita semua para kandidat pasti sudah dihubungi untuk tidak boleh bawa massa berlebihan,” kata Hidayat.

“Saya juga berharap debat ini menjadi contoh bagi yang lain, kalau debat kandidat tidak perlu rame tapi benar-benar didengar oleh masyarakat,” harapnya.

Hidayat yang berpasangan dengan Habsa Yanti Ponulele itu, meminta pendukungnya untuk tidak mendatangi tempat debat kandidat.

“Harapan saya ke para pendukung, nonton di rumah, doakan saya supaya semuanya bisa berjalan lancar,” terangnya.

“Pandemi Covid-19 ini bukan hanya Bawaslu dan KPU yang memperhatikan tapi kita juga serta seluruh masyarakat juga harus paham, bukan orang lain yang harus menjaga tapi diri kita. Diri kita sehat keluarga sehat serta lingkungan juga sehat,” sambung Habsa Yanti selaku kandidat Cawawali saat diwawancara bersama Hidayat yang didampingi juga oleh Ketua Perindo Kota Palu Andri Gultom.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker