BERITA

Untuk Yang Kesekian Kalinya, Kapolres Sigi Kembali Gelar “Coffe Morning” Bersama Insan Pers

SIGI – Celebespos.com Demi menjalin keakraban, sinergitas serta kebersamaan antara Polri dan para insan Pers. Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, SH.,S.I.K.,MH kembali menggelar “Coffe Morning” yang kedua kalinya. Kegiatan kali ini berlangsung di rumah jabatan (Rujab) Kapolres Sigi, pada Jumat sore (23/10/2020) waktu setempat.

Kegiatan Coffe Morning ini menurut Kapolres Yoga, merupakan salah satu bentuk kedekatan sekaligus jembatan silaturahmi pihak kepolisian dengan para insan pers yang ada diwilayah hukum Polres Sigi.

“Berhubung di dalam ruangan agak sempit, maka saya undangan di Rujab saya aja dan untuk yang kesekian kalinya, saya undang sudara-sudara saya (para awak media) untuk bersama-sama saling kenal satu-sama lain, karena sebagian saya belum kenal wajah dan nama medianya,” ucap Kapolres dalam candanya.

Kegiatan tersebut berlangsung dalam suasana santai, humanis dan penuh keakraban. Dalam sambutannya Kapolres Sigi mengatakan, pertemuan bersama para wartawan dalam rangka menciptakan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Sigi berjalan aman dan damai.

Disamping itu juga, Kata Yoga, melalui rekan-rekan media kita bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

Terkait konflik antar pemuda yang terjadi beberapa waktu lalu, yakni di desa Pesaku dan Rarampadende. Kapolres Sigi mengharapkan agar bersama-sama membangun situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

“Secara umum, kita tidak mengharapkan kejadian tersebut terulang lagi, kalaupun ada oknum yang menginginkan kekacauan, berarti dia itu provokator. Dan saya akan perintahkan anggota saya untuk menangkap orang-orang yang selalu menginginkan keributan.” tegas Kapolres Yoga.

Turut hadir mendampingi Kapolres pada coffe morning kali ini, yaitu Wakapolres Sigi M.Sumangkut, Kabag Humas, Kabag Operasional, Kabag Reskrim, Ketua Pressroom Ferry Fadli M Junaid (Jurnalis Sulteng Raya), Sekretaris Misbah Ismail (Jurnalis Mercusuar) serta para rekan-rekan wartawan lainnya, baik dari media cetak, elektronik maupun Online.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker