POLITIK

Reses Di Dusun Wana Tipo, Warga Keluhkan Minimnya Perhatian Pemkot Palu

PALU – Celebespos.com Abdurrahim Naser Al-Amri atau yang akrab disapa Wim, mendatangi warga dusun Wana, Kelurahan Tipo, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu. Kedatangan sosok Anggota Legislatif (Anleg) muda kali ini, dalam rangka reses catur wulan ke III Tahun Sidang 2020 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, pada Selasa (20/10/2020).

Selain bertujuan dalam rangka menjaring aspirasi (Reses) masyarakat. Politisi muda DPRD Kota Palu dari Partai Demokrat itu, berkesempatan membagikan paket bahan pokok kepada masyarakat yang ada di Dusun Wana, Kelurahan Tipo, Kec. Ulujadi.

Dalam reses tersebut, Wim berjanji menampung dan akan menyampaikan aspirasi keluhan warganya untuk ditindaklanjuti, terkait kurang adanya perhatian oleh Pemerintah Kota Palu dalam hal pembangunan infrastuktur jalan, listrik, rumah-rumah Ibadah serta fasilitas MCK umum. “Ini adalah kebutuhan yang sangat mendasar. Untuk fasilitas umum seperti MCK, saya sudah minta kepada Dinas terkait, dalam hal ini Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman agar sesegera mungkin merealisasikan dan secepatnya akan disiapkan kloset duduk kepada masing-masing rumah disusun ini,” ucap Wim saat menanggapi keluhan warga di dusun Wana.

Pada kesempatan itu, Wim juga membagikan 58 paket bahan pokok yang berisikan beras 5 kg, gula pasir 1 kg, serta minyak goreng ukuran 1 liter, terhadap warga di dusun Wana Kelurahan Tipo, dari 215 paket yang Ia sediakan.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker