BERITA

Kakankemenag Palu Monitoring PBM MTsN 2

Covid - 19 Belajar Tetap Berjalan

PALU, Celebes pos.com – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Palu Ma’sum Rumi bersama Kassubag Tata Usaha, Kasi Pendis, Ketua Pokjawas dan Pengawas Pembina, memonitoring Proses belajar mengajar (PBM) di Masa Pandemi Covid-19, sekaligus memantau kondisi Sarana Prasarana (Sarpras) di MTsN 2 Kota Palu.

Ma’sum mengungkapkan, PBM dalam masa pandemi harus tetap optimal walaupun menggunakan sitem daring. “Guru-guru Madrasah harus tetap semangat dan optimal dalam melakukan PBM di masa pandemi”, ungkapnya.

Monitoring Madrasah Ma’sum yang di dampingi KTU dan Kasubag Pendis Kankamenag Palu itu juga menambahkan, selama masa pandemi Covid-19 ini, para wali murid akan menyadari bahwa peran guru sangat penting dan memahami, kalau tugas guru sangat berat dan proses belajar mengajar tetap berjalan.

“Di masa pandemi ini, semua orang memahami betapa pentingnya kehadiran guru bagi putra-putri mereka,” ujarnya.

Terkait Sarpas di MTsN 2, Ma’sum menjelaskan bahwa, bangunan madrasah yang rusak berat akibat gempa pada 2018 silam akan dihapuskan, untuk persiapan pembangunan RKB melalui SBSN Tahun 2021 mendatang. WA /KmengPalu

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker