BERITA

Penguatan Ekonomi Usaha Mitra BMD Dimasa Pandemi

SIGI, celebespos.com – Mitra BAZNAS Microfinace Desa (BMD) yang ada di Kabupaten Sigi, mendapat kesempatan melakukan Vidio Converence, dengan agenda wabinar leterasi keuangan BAZNAS dan PT. WOM Fainance Kamis (08/10).

Kepala Baznas Microfinance BAZNAS Pusat Noor Azis menyebutkan, dimasa pandemi Covid -19 saat ini akan memiliki dampak yang cukup besar khususnya bagi para pedagang usaha kecil menengah, yang penghasilannya tidak seperti sebelum pandemi virus terjadi.

“apalagi di wilayah Sigi yang pernah terdampak bencana dua tahun lalu dan hadirnya covid -19, sudah pasti akan merasakan sekali usaha yang digelutinya”kata Noor Azis.

Hadirnya BMD di Sulawesi Tengah dan berkantor di Kabupaten Sigi, tentunya akan dapat membantu para pedagang kecil dan saat ini ratusan tidak hanya pedagang, akan tetapi usaha perkebunan dan kios kios juga sudah tersentuh oleh BMD. Tentunya kata dia, para pedagang yang terdampak dengan kondisi covid -19 untuk tetap melakukan inovasi, sehingga usahanya tersebut tidak sampai tutup.

“nanti bisa berkonsultasi dengan pimpinan BND Sigi pak Hamid, sehingga mitra mitra yang berada di bawah BMD Sigi tetap berjalan sesuai dengan harapan” kata Noor Azis.

Room Zoom yang di ikuti puluhan mitra BMD Sigi tersebut, juga hadir BAZNAS Kabupaten Sigi. Sementara pimpinan BMD Sigi Hamid mengatakan, pihaknya akan selalu siap membantu masyarakat pedagang untuk membangkitkan perekonomiannya lebih baik. Tentunya dalam hal itu lanjut dia, akan melalui proses dengan sejumlah persyaratan, dan pihaknya juga akan selalu mengontrol dan mengawal perkembangan para pedagang.

“insya Allah kita akan selalu membantu para usaha kecil sesuai tujuan BAZNAS “kata Hamid.WA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker