KESEHATAN

Pimpin Apel Operasi Yustisi, Sisliandy : Pemerintah Menjadi Teladan Yang Berikan Contoh

SIGI – Celebespos.com Upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 terus dilakukan oleh berbagai pihak. Penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 melalui 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) terus disosialisasikan serta diupayakan menjadi kebiasaan baru yang harus menjadi perhatian bersama seluruh komponen, termasuk dalam penegakan bagi yang melanggar atau tidak melaksanakan.

Sebelumnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi telah mengeluarkan peraturan Bupati (Perbup) nomor 29 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian COVID-19.

Pjs. Bupati Sigi Sisliandy saat memimpin apel operasi yustisi penegakan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dihalaman Kantor Bupati Sigi, Selasa, (6/10/2020) dalam arahannya menyampaikan agar para petugas dilapangan, yang terdiri dari aparat TNI/POLRI bersama Pemerintah Daerah (Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Kab.Sigi) saat menjalankan operasi tidak hanya memberikan tindakan, tetapi juga menjadi media sosialisasi yang memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan kondisi dan juga upaya-upaya yang harus dilakukan bersama, minimal mulai dari penerapan 3M.

Terlebih Pjs. Bupati Sigi itu menekankan agar aparat pemerintah menjadi teladan yang memberikan contoh kepada masyarakat.

“Saya harapkan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam operasi yustisi kali ini, tetap berikan contoh yang baik dan positif, jangan arogan kepada masyarakat.” Tegas Sisliandy.(Hum/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker