BERITA

Kulawi Miliki Gedung Baru Balai Nikah dan Manasik Haji

SIGI, Celebespos.com – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Moh Fuad Ahad (04/10) mengatakan, dalam menunjang pelayanan yang prima pada masyarakat, saat ini telah dilakukan pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji di Desa Bolapapu Kecamatan Kulawi Selatan.

“pengerjaan bangunan kantor tersebut sementara berjalan dan sudah mencapai 75 persen, dan Insya Allah di targetkan tahun ini pengerjaan gedung tersebut sudah rampung”kata Fuad.

Dijelaskannya, alokasi anggaran pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji tersebut, berasal dari APBN Kementerian Agama dengan nilai Rp. 1,4 miliar lebih. Fuad berharap, keberadaan gedung balai nikah dan manasik haji tersebut, dapat di manfaatkan dengan baik mengingat gedung berlantai dua tersebut dinilai cukup besar.

“Setelah selesai pembangunannya nanti, gedung juga akan dilengkapi dengan fasilitas penunjang. Oleh, gedung tersebut akan kami manfaatkan dengan baik dan menjaga perawatannya.kata Fuad.

Diketahui, dalalam pelayanan keagamaan gedung KUA Kecamatan Kulawi sebelumnya telah ada, yang merupakan perpanjangan pelayanan dari Kemenag Sigi namun gedung tersebut belum memadai.WA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker