POLITIK

Tatap Muka Bersama Warga Kelurahan Kamonji, Habsa Yanti Ingatkan Pendukungnya Terapkan 3M

PALU – Celebespos.com Pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota Palu, Hidayat – Habsa Yanti Ponulele (H2P) melanjutkan masa kampanyenya.

Pasangan dengan jargon Palu Bangkit (Hidayat-Habsa Lanjutkan) menggunakan metode kampanye dari rumah ke rumah (door to door), sehingga bisa bertatap muka secara langsung dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Paslon Wakil Walikota Palu Habsa Yanti Ponulele saat melangsungkan tatap muka bersama warga kelurahan Kamonji, pada Sabtu, (3/10/2020) siang.

Habsa Yanti mengatakan, metode door to door dan tatap muka secara langsung lebih efektif. “Respon masyarakat pun Alhamdulillah sangat baik,” katanya disela kegiatan.

Dengan metode itu, Habsa bisa langsung mendengar aspirasi masyarakat. “Disini saya bisa langsung ketemu dan melihat situasi masyarakat dibawah,” ujarnya.

Melalui masa kampanye, Habsa berharap masyarakat bisa memilih pemimpin sesuai hati nurani tanpa paksaan dan interpensi.

“Soal pilihan, kita serahkan ke personal masyarakat masing – masing. Biarlah masyarakat menilai pemimpinnya,” tambahnya.

Meski kampanye digelar dengan tatap muka, namun protokoler kesehatan tetap dikedepankan.

“Disaat situasi Pandemi saat ini, saya tak lupa untuk selalu memberikan imbauan kepada pendukung saya terkait gerakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak,”

Habsa juga mengungkapkan terkait niatnya yang tulus ingin membantu pak walikota dalam hal ini Hidayat.

“Pak Hidayat orangnya berpengalaman, cita-cita program saya sejak 10 tahun lalu mencalonkan diri sebagai Walikota Palu sama dengan program beliau, ditambah lagi beliau merupakan seorang petahana (Incumbent), olehnya itu niat saya tulus membantu beliau, demi seluruh warga Kota Palu yang kita cintai,” terangnya(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker