POLITIK

Serukan Kampanye Santun, Hidayat : Pilkada Bukan Ajang Saling Mencaci

PALU – Celebespos.com Ibarat tiada hari tanpa aktivitas dan kreativitas. Seperti itu yang dilakoni pasangan calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Palu nomor urut 3, Hidayat-Habsa Yanti Ponulele (H2P).

Selama kurang lebih sepekan, Senin sampai Sabtu diisi dengan kampanye tatap muka dan dialogis bersama ratusan masyarakat setiap titik kelurahan yang ada di Kota Palu.

Pantauan Celebespos.com, pada Sabtu (3/10/2020) siang, Calon Walikota Palu Hidayat saat menghadiri kampanye tatap muka bersama warga di kelurahan Talise mengatakan inilah pentingnya dialog langsung dengan warga.

“Bahwa memang kami turun kampanye ini meski terbatas jumlahnya, tapi kesempatan kami untuk bisa mendengarkan langsung apa keluhan yang warga rasakan selama ini,” tuturnya.

Pandemi Covid-19 ini memang dalam beberapa bulan menghantam sendi-sendi kehidupan masyarakat.

Pria yang juga cuti sementara dari Walikota Palu itu menjelaskan pada masyarakat bahwa saat ini jabatan Walikota Palu untuk sementara diemban oleh Wakil Walikota Sigit Purnomo Said (Pasha) selaku pelaksana tugas Walikota Palu.

Hidayat juga menyampaikan sejumlah progres pembangunan yang telah dilaksanakannya selama periode 2016 – 2021 yang akan datang.

“Program saya berjalan dimulai sejak 2017, kemudian di bulan September tepatnya tahun 2018 kita mendapat musibah bencana alam (teguran dari Tuhan yang maha kuasa) yakni gempa bumi, tsunami, likuifaksi dan sekarang berlanjut Covid-19. Tentu itu semua bukan persoalan yang mudah untuk kita selesaikan sendiri kalau tanpa adanya dukungan gotong royong dari masyarakat. Perlahan tetap akan kami bangun dan perbaiki demi kesejahteraan warga kota palu,” tutur Hidayat.

Hidayat juga berpesan kepada pendukungnya untuk tidak saling menghujat atau mencaci kepada kandidat lain “Kita tidak boleh menebar fitnah, menyampaikan isu yang tidak benar. Apa yang kita lakukan saat ini, akan dipertanggungkan baik di dunia maupun diakhirat,” terangnya.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker