POLITIK

Rakorda Secara Virtual, Ikra : Demokrat Sigi Wajib Menangkan Cudy-Ma’mun dan Irwan-Samuel, Ini Perintah Ketum AHY

SIGI – Celebespos.com Bendahara DPC Partai Demokrat Sigi Ikra Ibrahim, SP mengharapkan semua kader loyal terhadap keputusan partai dalam Pilkada serentak Desember 2020. Karena, setelah diputuskan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Tak ada lagi tawar-menawar dan harus dijalani bersama-sama.

“ini merupakan akhir dari Keputusan DPP Partai Demokrat yang memutuskan untuk mengusung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura – Ma’mun Amir dan untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sigi memutuskan untuk mengusung Mohamad Irwan – Samuel Yansen Pongi,” ucap Ikra pada Celebespos.com, Minggu (27/9/2020) melalui Via WA.

Ikra menyebut, sanksi tegas menanti bagi kader apalagi pengurus partai yang membelot atau berkhianat mendukung pasangan yang tidak diusung Demokrat, apalagi kader dan wakil rakyat yang diusung oleh partai non-Demokrat, sementara Demokrat menjagokan calon lain. Tentu ini akan langsung diberhentikan dengan tidak hormat, atau mengundurkan diri.

“yang tidak tegak lurus terhadap keputusan DPP Partai Demokrat, Siap-siap menerima sanksi dari partai,” ujarnya

Anleg DPRD Sigi itu menambahkan bahwa hal tersebut atas dasar Intruksi Ketum, Agus Harimurti Yudhoyono yang diteruskan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng H. Anwar Hafid dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2020 yang digelar secara Virtual sore kemarin.

“Partai adalah Ibu Kandung, kalau ibu sudah memanggil, kalau ibu sudah menyuruh kami, apapun yang akan kami lakukan kami tinggalkan demi ibu kandung tersebut. Begitupun Partai, kami tidak mau jadi anak yang durhaka seperti maling kundang. Sehingga kami sebagai anak dari partai harus jadi anak yang berbakti, dalam artian mengikuti semua intruksi Partai,”terangnya.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker