BERITA

Dapat Nomor Urut 1 Pilkada Sigi, Moh Irwan : Artinya Satu Kali Lagi

SIGI – Celebespos.com Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sigi petahana, Mohamad Irwan-Samuel Yansen Pongi mendapatkan nomor urut 1 di Pilkada Sigi 2020.

Paslon yang diusung koalisi Golkar, PDIP, PKB, PBB dan partai Demokrat ini menyebut jika angka 1 bermakna satu kali lagi atau satu periode lagi.

“Kami bersyukur dan alhamdulillah kami mendapat nomor urut satu. Yaitu satu kali lagi, satu periode lagi,” ujar calon Bupati Sigi petahana, Mohamad Irwan pada awak media seusai pengundian nomor urut di gedung D’Kalora, Desa Doda, Kec.Kinovaro, Kab.Sigi, Kamis (24/9/2020).

Menurut Dewan Pembina Partai Golkar Kabupaten Sigi itu, mendapatkan nomor urut satu tersebut sudah sesuai dengan harapannya dan ia bersyukur atas nomor satu tersebut.

“Nomor satu yang terbaik, sesuai dengan harapan serta nomor yang membawa keberuntungan pada periode pertama,” tambahnya.

Sebelumnya, para pasangan calon (paslon) Pilkada Sigi 2020 dipastikan telah memiliki nomor urut untuk berkontestasi di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sigi.

Proses pengundian nomor urut berlangsung kurang lebih sekitar satu jam. Pelaksanaan berlangsung dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 karena yang bisa masuk keruang pengundian hanyalah masing-masing paslon dan satu orang tim perwakilan dari masing-masing paslon saja.

Pasangan Mohamad Irwan – Samuel Yansen Pongi saat pengundian nomor urut mendapatkan nomor urut 1.

Sementara sang penantang paslon Husen Habibu – Paulina atau disingkat (HP) mendapatkan nomor urut 2. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker