BERITA

Pemda Apresiasi Produk Air Minum Dalam Kemasan “SIGITA”

SIGI – Celebespos.com Bupati Mohamad Irwan, memberikan apresiasi pada seluruh karyawan/i yang bekerja serta terlibat dalam Produk Air Minum Dalam Kemasan “SIGITA” didesa Kaleke, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi.

Apresiasi yang diberikan Bupati ini berkaitan dengan diluncurkannya produk Air Minum Dalam Kemasan “SIGITA” yang diproduksi oleh CV. Reza Mandiri Sejahtera yang bertempat dikediaman Aries Singi selaku direktur, pada Jumat (18/9/2019), siang.

Selain memberikan apresiasi, Bupati Sigi berharap agar terobosan yang dilakukan oleh CV. Reza Mandiri Sejahtera dalam Produk Air Minum Dalam Kemasan “SIGITA” bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Sebagai warga masyarakat Kabupaten Sigi, peluncuran air minum kemasan ini tentunya harus kita dukung dan berikan dorongan semangat,” ujar Bupati saat berikan sambutan.

Terlebih Kata Bupati, selain manfaat juga memberikan kontribusi positif bagi pemerintah daerah serta dapat berkontribusi dalam rangka menyediakan kebutuhan dasar masyarakat.

“CV ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa dorongan dan bantuan dari kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Sigi. Harapannya agar pemerintah dan masyarakat dapat mendukung kegiatan -kegiatan yang bernilai positif,” terangnya.

Air Minum kemasan bermerek “SIGITA” yang artinya SIGI adalah Kabupaten Sigi dan TA adalah kita oleh karena itu dapat diartikan SIGITA adalah milik kita bersama. Sebagaimana diungkapkan Aries Singi selaku Direktur CV. Reza Mandiri Sejahterah.

Hadir dalam pelaunchingan kali ini, kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab.Sigi Adri DM Singi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab.Sigi Afit Lamakarate, Sekretaris DPM-PTSP Sigi Ruslan, Sekcam Dolo Barat, Kades Kaleke, Tokoh agama dan Masyarakat desa Kaleke Kec. Dolo barat. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker