BERITA

Asybaalul Khairaat Aksi Sosial di Desa Rogo

SIGI, Celebespos.com – Pengurus Pusat Asybaalul Khairaat bersama Pengurus Daerah Asybaalul Khairaat Kabupaten Sigi, turut ambil bagian kepedulian kemanusiaan bagi korban bencana banjir bandang yang terjadi di Desa Rogo Kecamatan Dolo Selatan, dengan memberikan sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir.

Sekjen PP Asybaalul Khairaat Taufik Kamis (17/09) mengatakan, bantuan kemanusiaan berupa sembako yang disalurkan oleh PP Asybaalul Khairaat dan PD Asybaalul Khairaat Sigi di Desa Rogo, merupakan bantuan dari berbagai pihak dan mempercayakan Asybaalul Khairaat untuk menyalurkannya pada masyarakat di lokasi bencana.

“bantuan sembako korban banjir bandang di desa Rogo kami serahkan hari Rabu kemarin, dan dalam pembagian itu juga turut hadir Sekdes Rogo dan bantuan sembako yang dibagikan semuanya terbagi rata”kata Taufik.

Maayarakat Desa Rogo mengucapkan terimaksih pada Asybaalul Khiaraat yang telah memberikan perhatian dengan membantu meringankan masyarakat yang terdampak banjir. Pengurus Pusat dan pengurus daerah Asybalul khairaat juga membuka Posko bantuan korban banji di desa Rogo, yang nantinya juga sekaligus membuka dapur umum.

Adapun bantuan yang di salurkan dari PP Asybaalul Khairaat memberikan 60 Paket sembako, PD Asybaalul Khairaat Kabupaten Sigi 54 Paket sembako, Pempers 1 Dos, Aqua 10 dos, dengan total paket seluruhnya 110 sembako. “Pengurus Pusat Asybalul Khairaat beterimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mempercayai kami dan memberikan amanah untuk menyalurkan Batuan tersebut, semoga kita semua mendapatkan kebaikan dunia dan Akhirat”ungkap Taufik.WA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker