BERITA

Menunggu Hasil Putusan, Pendukung Ilyas-Uhut Setia Mengawal Jagoannya di Bawaslu Sigi

SIGI – Celebespos.com Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi dari jalur perseorangan (Independen) Ilyas Nawawi – Uhut Hutapea menyemangati pendukungnya di depan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sigi, Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru.

Pantauan media ini, pasangan Ilyas – Uhut tiba di Kantor Bawaslu Sigi sekitar pukul 13.00 WITA. Ilyas – Uhut langsung menghampiri para pendukungnya yang telah rela menunggu, demi hasil putusan yang akan dibacakan oleh pihak Bawaslu pada hari ini, Minggu (13/9/2020).

Ilyas – Uhut mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukungnya yang selalu setia, mengawal proses musyawarah penyelesaian Sengketa data dukungan calon perseorangan dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sigi.

Dia mengimbau, agar para pendukungnya tidak melakukan kerusuhan dan selalu menjaga ketertiban selama musyawarah penyelesaian sengketa pemilihan tahun 2020.

“Jangan rusuh, kita tertib saja dan tetap berdoa pada Tuhan yang maha kuasa. Sambil menunggu hasil putusan yang keluar, serta berpedoman pada protokol kesehatan covid-19 yakni menggunakan masker dan menjaga jarak” Imbaunya. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker