BERITA

Bersama Pemda Sigi, Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker

SIGI – Celebespos.com Bupati Sigi Mohamad Irwan, yang juga merupakan bapaslon dalam pilkada Sigi menghadiri apel kesiapan pelaksanaan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di wilayah Kabupaten Sigi, Kamis (10/9/2020).

Kapolres Sigi, AKBP. Yoga Priyahutama, SH.,S.I.K.,MH dalam penyampaiannya saat memimpin apel kesiapan di halaman Mako Polres Sigi, Desa Maku, Kecamatan Dolo
mengatakan bahwa dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru demi mendukung percepatan penanganan Covid – 19 serta pemulihan ekonomi nasional, telah dilaksanakan pembagian masker secara serentak, kampanye jarak jauh dan hindari kerumunan dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker serta pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sehat yang dalam hal ini dipimpin langsung oleh bapak Kapolri.

Untuk itu tambah Kapolres, melalui kampanye penerapan adaptasi kebiasaan, masyarakat Kabupaten Sigi dapat menyesuaikan dengan baik serta semakin meningkatkan kesadaran tentang protokol pencegahan Covid, sehingga dapat mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional serta terlaksananya pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sehat.

“Saya berharap seluruh tahapan pelaksananaan pilkada dapat berlangsung dengan baik meskipun di tengah kondisi pandemi COVID-19 saat ini,” terang Kapolres Sigi saat menyampaikan sambutan.

Dimulainya penyemprotan disinfektan dan pembagian masker ini ditandai dengan pelepasan tim penyemprotan disinfektan dan pemakaian masker merah putih oleh Kapolres Sigi kepada Bupati Sigi, Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Wakil Bupati Sigi, bakal pasangan calon kepala daerah yang akan mengikuti pilkada Sigi, tokoh agama, tokoh adat, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, para Ketua DPC partai pengusung, dan ketua tim pemenangan bapaslon yang juga hadir pada kesempatan itu. Kapolres Sigi berharap agar para bapaslon, partai, maupun para simpatisan dapat melaksanakan protokol kesehatan di setiap tahapan pelaksanaan pilkada dengan sungguh-sungguh dan konsisten. Pelaksanaan pilkada serentak pada 9 Desember mendatang diharapkan berlangsung aman dan kondusif.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker