Cegah Penularan Covid, Kapolres Sigi Bagi Masker Di Masyarakat

oleh -711 Dilihat
SHARE :

SIGI – Celebespos.com Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., bersama personel Mako Polres Sigi, melaksanakan pembagikan masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Pos Lantas Jalan Karanjalembah Perbatasan Kabupaten Sigi dan Kota Palu, Rabu, (9/9/20).

Selain membagikan masker, Kapolres Sigi didampingi Kasat Lantas dan Kasubag Humas Polres Sigi bersama para anggota juga mengimbau kepada seluruh pengendara yang melintas di jalan tersebut dan masyarakat umum agar tidak panik tetapi juga tidak menyepelehkan virus ini, kita tetap harus mengindahkan protokol yang telah dikeluarkan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Polres Sigi bekerja semaksimal mungkin untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19, diharapkan semua masyarakat mendukung dengan mematuhi semua himbauan yang telah dikeluarkan, dengan selalu mencuci tangan, menjaga jarak, berolahraga serta wajib menggunakan masker.” tutup Kapolres AKBP. Yoga Priyahutama pada wartawan. (Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.