BERITA

Didepan Relawan Pendukungnya, Irwan-Samuel Berpesan Untuk Tak Menghujat Kandidat Lain

SIGI – Celebespos.com Disela-sela pendaftaran di kantor KPU, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Petahana Bupati Sigi Mohamad Irwan – Samuel Yansen Pongi temui pendukungnya yang sejak siang hingga menjelang malam rela menunggunya didepan kantor KPU Sigi. Dihadapan para relawan dan simpatisan Petahana Mohamad Irwan – Samuel Yansen Pongi yang mengenakan baju kemeja putih lengan pangan, memakai topi hitam dan tetap menggunakan masker sebagai anjuran protokol kesehatan. Pasangan petahana itu menyampaikan beberapa orasi politik yang berlangsung kurang lebih sekitar 15 menit. Jumat (4/9/2020).

Mohamad Irwan bersama pasangannya Samuel Yansen Pongi menganjurkan kepada simpatisan serta para relawan pendukung, untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang yang ada diluar.

Bapaslon Petahana Sigi itu memberikan pesan agar tidak saling menghujat kepada kandidat lain.

“Biarkan mengalir seperti air. Meskipun saya dan pak Samuel sering diisukan negatif. Tetap bekerja,” tegas Irwan-Samuel di hadapan para relawan.

Dikatakan Irwan, terkait persoalan isu stimulan hingga berbagai bantuan kebencanaan lainnya dalam waktu dekat akan segera dibayarkan, sehingga masyarakat diminta untuk tidak resah.

“Saya memimpin daerah ini sekitar 2 tahun lebih, tetapi sudah bencana. Jadi siapapun dalam posisi saya, siapapun Bupatinya, jika seperti ini pasti akan kesulitan. Tetapi saya tetap yakin bersama-sama kita bisa benahi Kabupaten Sigi,” Pungkas Mohamad Irwan saat menyampaikan orasinya (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker