BERITA

Bapaslon Mendaftar Ikuti Protokol Kesehatan

SIGI, celebespos.com- Komisioner KPU Sigi Anhar Lasingki mengatakan, hari pertama pendaftaran Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati Sigi dan Wakil Bupati Sigi tahun 2020, yang akan di mulai pada tanggal 4 sampai 6 September, tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Bapaslon yang datang ke KPU Sigi harus mengikuti protokol kesehatan, demikian juga perwakilan partai pengusung yang akan bersama”terangnya.

Kewajiban mematuhi protokol kesehatan kata Anhar, sudah merupakan aturan dan standar dalam tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan sampai pada bulan Desember mendatang. Dalam hal ini pula lanjutnya, pihak KPU Sigi juga telah menyiapkan kelengkapan protokol kesehatan seperti, pengukur suhu dan hansanitaizer.

“jadi sebelum masuk ke kantor KPU Sigi harus dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dulu, dan kita juga menerapkan jaga jarak satu sama lainnya”ungkapnya.

Dihari pertama besok (Jumat), pihaknya akan membuka pendaftaran pada jam 08.00 – 16.00 WITA, dan di hari terakhir pada tanggal 6 akan di tutup pada pukul 12 malam atau jam 24.00 wita.WA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker