BERITA

Bacakan SK DPP, Golkar Pastikan Usung Rusdy – Ma’mun Pada Pilgub Sulteng

PALU – Celebespos.com Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura – Ma’mun Amir di Kantor Sekretariat DPW Partai Nasdem Jl. Chairil Anwar, Kota Palu, Kamis (3/9/2020), berlangsung penuh hikmad.

Deklarasi yang dilaksanakan mulai pukul 14.30 Wita – Selesai dengan berpedoman pada protokol Covid dimana masker dan mencuci tangan tetap menjadi prioritas utama oleh panitia pelaksana.

Dalam deklarasi tersebut, ada yang cukup menarik, dimana penyampaian Format SK B.1 KWK oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulteng yang menyatakan dukungan partai kepada pasangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir dipanggung deklarasi.

Ketua DPD Golkar Sulteng H. M. Arus Abdul Karim saat membacakan Format SK B.1 KWK Partai Golkar didampingi Sekjen DPD Partai Golkar Amran Bakir Nai, mengatakan sesuai Surat Keputusan (SK) B.1 KWK 04/DPP/Golkar/8/2020 tentang persetujuan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah dan berdasarkan usulan tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Golongan Karya, Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Golongan Karya, yang memberikan persetujuan kepada pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur kepada Rusdy Mastura – Ma’mun Amir sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah yang di tandatangani Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar terhitung sejak tanggal 28 Agustus 2020.

Dengan masuknya dukungan dari partai Golkar, maka dapat dipastikan pasangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir diusung 8 Partai pada pertarungan Pilgub Sulteng 2020 melawan pasangan Hidayat – Bartho. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker