Asybhaalul Khairaat Sigi Terbentuk

oleh -287 Dilihat
SHARE :

SIGI, celebespos.com – Pemkab Sigi melaksanakan peringatan 10 Muharam 1442 Hijriah yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus daerah Asybaalul Khairaat Kabupaten Sigi, yang di hadiri langsung Bupati Sigi Mohamad Irwan, Pembina Asybaalul Khairaat Habib Ali Bin Muhammad Al Jufri, Syekh Fadhi Alameddine Ketua MUI Kabupaten Sigi Habib Ali Bin Hasan Aljufri, Ketua Baznas Kab. Sigi, As’ad Sukur, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sigi As’ad Latopada bertempat di lapangan sepakbola Kotapulu Kecamatan Dolo.

Rektor Unisa Palu, DR. Mohamad Yasin, Para Kepala OPD, Kasat Binmas Polres Sigi dan Para Tokoh Agama Kabupaten Sigi.

Dalam sambutannya, Bupati Sigi Mohamad Irwan menyampaikan, akan terus mendorong penguatan keagamaan melalui kegiatan-kegiatan religi di Kabupaten Sigi, diantaranya melalui Surat Edaran Bupati Sigi yang menyampaikan, kepada seluruh pengurus masjid di Kabupaten Sigi untuk terus melakukan kegiatan Dzikir dan pembacaan ratibul haddad setelah sholat maghrib ataupun isya.

Selain itu Bupati Sigi mengucapkan selamat atas dipantiknya pengurus daerah Ashybaalul Khairat Kabupaten Sigi, dan dengan dilantiknya pengurus Asybaalul khairaat nantinya dapat membuat sebuah program penanaman ataupun benteng aqidah, untuk membangun kekuatan moral khususnya anak muda di Kabupaten Sigi.

“Alhamdulillah kita sama bersyukur dengan terbentuknya Asybhaalul Khairaat, akan menjadi sebuah kekuatan bersama dalam membangun Aqidah di tengah tengah masyarakat”harapnya.

Juga hadir dalam acara itu mewakili Rektor Unisa Palu, Mohamad Yasin, Sekjen Asybhalul Khairaat Taufik, Para Kepala OPD, Kasat Binmas Polres Sigi dan Para Tokoh Agama Kabupaten Sigi.Pada kesempatan itu juga, dilaksanakan penyerahan bantuan modal usaha produktif kepada beberapa UMKM di Kabupaten Sigi oleh Badan Amin Zakat Nasional )Baznas) Kabupaten Sigi.WA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.