BERITA

Terima B-1 KWK Dari Golkar, Irwan – Samuel Mantapkan Hati Menuju KPU Sigi

PALU – Celebespos.com Pasangan Bakal Calon Bupati Mohamad Irwan dan Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi resmi menerima Formulir Model B.1-KWK dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP-Golkar), Bertempat dikantor DPD Partai Golkar Sulteng. Rabu (2/9/2020).

Dalam penyerahan Formulir B-1 KWK kali ini yang diserahkan langsung melalui Pengurus DPP Partai Golkar Muhidin M. Said, bersama Ketua DPD Partai Golkar Sulteng H. Arus Abd. Karim, Sekjen DPD Golkar Amran Bakir Nai, serta Bendahara DPD Golkar Imelda Liliana Muhidin, Cabup Petahana Sigi Mohamad Irwan mengungkapkan bahwa dukungan dari Partai Golkar semakin memperkuat mesin politiknya, terlebih saat ini sudah mengantongi dukungan dari 5 (Lima) Partai.

“Alhamdulillah, hari ini saya telah menerima Model B-1 KWK oleh petinggi DPP Partai Golongan Karya dan Pak Muhidin Said Selaku Pengurus DPP Partai Golkar Menyerahkan secara langsung bersama Ketua-Sekretaris-Bendahara (KSB), DPD Partai Golkar Sulteng Model B-1 KWK, hari ini”ujarnya.

Dengan telah mengantongi Formulir B-1 KWK itu, artinya pasangan Irwan – Samuel siap untuk daftar ke KPU Sigi bersama partai pengusung lainnya. Tutupnya.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker