BERITA

Setelah Demokrat dan PDIP, Dipastikan Golkar Akan Menyusul

SIGI – Celebespos.com Calon Bupati Sigi koalisi PKB-PBB-PDIP-DEMOKRAT, Mohamad Irwan bersama pasangannya Samuel Yansen Pongi telah menerima Model B-1 KWK dari para petinggi-petinggi partai yang mengusung mereka untuk maju bertarung di Pilbup Sigi 2020 mendatang.

Tak hanya itu Golkar juga dipastikan akan menyusul dalam hal pemberian mandat SK B-1 KWK Kepada Cabup Petahana Sigi itu. Hal ini ditegaskan Mohamad Irwan pada media ini, Senin, (31/8/2020).

“Alhamdulillah pak Samuel kemarin itu sudah berangkat ke Jakarta untuk menerima mandat dari partai – partai pengusung, berupa Format SK B-1 KWK yakni PDIP dan Demokrat,” tambahnya

Selanjutnya partai Golkar juga akan menyusul untuk memberikan Format SK B-1 KWK terhadap dirinya bersama pasangannya

“Alhamdulillah Golkar menyusul hari Kamis nanti. Saya sudah dihubungi pak Muhidin Said semalam, Insyallah tidak ada halangan, hari Kamis Tanggal 3 September 2020,” ujar Mohamad Irwan.

Dengan diterimanya Model B.1-KWK atau surat keputusan usungan dari partai Golkar, maka dapat dipastikan Mohamad Irwan bersama pasangannya Samuel Yansen Pongi secara resmi telah mendapat persetujuan dari Partai PKB-PBB-PDIP-DEMOKRAT dan GOLKAR, untuk mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Sigi sebagai Cabup/Cawabup Sigi Tahun 2020.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker