BERITA

Pengurus DPC NasDem Kota Palu Dilantik, Ini Kata Mutmainah Korona

PALU – Celebespos.com Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Palu Mutmainah Korona secara resmi melantik pengurus Partai NasDem Kecamatan Palu Timur, Palu Utara, Palu Selatan, Palu Barat, Tawaeli, Tatanga, Ulujadi dan Kecamatan Mantikulore. Bertempat di Kantor Sekretariat DPW Partai NasDem Sulteng. Minggu (30/8/2020).

Mutmainah menjelaskan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) tersebut merupakan amanat dan perintah dari DPP Partai NasDem. Karenanya pihaknya harus melakukan pelantikan sesuai perintah partai.

Ia menerangkan, bahwa tujuan dari pelantikan massa pengurus DPC Nasdem se Kota Palu itu bukan sekedar cermoni belaka. Tetapi untuk memperjelas kerja-kerja di struktur partai hingga ke tingkat DPC.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar ceremonial belaka, melainkan untuk membangun struktur kerja di jajaran tingkat DPC Partai Nasdem yang ada diseluruh kecamatan se kota Palu,” jelasnya

Sebelumnya, Mutmainah Korona merupakan ketua koalisi partai pemenangan untuk pasangan bakal calon walikota 2020-2025 Aristan – Wahyudi yang juga diusung Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Acara kali ini dirangkaikan dengan rapid test bagi seluruh pengurus struktural dan juga launching Pilkada serentak untuk Kota Palu serta senam zumbastorasi yang berhadiah doorprize. (Ino/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker