BERITA

4 Atlet Hapkido, Wakili Sulteng Pada Ajang Kejurnas Online Terbuka

PALU – Celebespos.com Pengurus Pusat Hapkido Indonesia (PPHI) menyelenggarakan Kejuaraan Online Terbuka Hapkido Indonesia pertama (1st Online Hapkido Indonesia Open Championship 2020) pada tanggal 29 – 30 Agustus 2020. Demikian dikatakan Ketua Pengda HI Provinsi Sulteng, Rusman Ramli,ST pada media ini, Sabtu, (29/8/2020).

Rusman Ramli mengatakan bahwa kejuaraan yang dilangsungkan melalui aplikasi Zoom dan dipublikasikan melalui Youtube ini adalah kegiatan kejuaraan online pertama dalam sejarah Hapkido Indonesia bahkan Dunia, dengan 2 sistem bertanding yaitu secara Live Performance Online (mempertandingkan secara langsung penampilan secara online) dan Live Video Online (mempertandingkan penampilan dengan video secara online).

“Dalam Kejuaraan Online Terbuka Hapkido Indonesia ini, terdapat beberapa kategori yang dipertandingkan yakni Hyung (Jurus), Mugi Hyung (Jurus Senjata) serta kategori khas Hapkido yaitu Hoshinsul (teknik beladiri praktis Hapkido). Rencananya Kejuaraan ini akan dibuka langsung oleh Ketua Umum KONI Pusat,” Ujar Rusman Ramli

Selanjutnya, Ada 4 (empat) atlet HI Sulawesi Tengah yang akan berkompetisi di Kejurnas Online Terbuka HAPKIDO Indonesia diantarannya:

1. Andi Faiq Putra Bone (13 Tahun) siswa SMP Negeri Madani
2. Syawal Alwakal (12 Tahun) siswa SD 24 Palu
3. Naysila Swie Apriliana Ahmad (10 Tahun) siswa SD Al Azhar Palu
4. Najwa Trie Apriliana Ahmad (10 Tahun) siswa SD Al Azhar Palu

Keempat atlet tersebut akan ikut pertandingan cabang Hyung (Jurus), dimana kegiatan tersebut akan berlangsung selama 2 (dua) hari, yakni pada hari Sabtu – Minggu terhitung sejak tanggal 29 hingga 30 Agustus bertempat di Aula Bapenda Provinsi Sulawesi Tengah. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker