BERITA

Walikota Palu Akan Resmikan Sejumlah Infrastruktur

Jembatan Lima Palu Dapat Difungsikan

PALU, Celebespos.com – Pemerintah Kota Palu mengagendakan peresmian sejumlah pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan, dan rencana tersebut Walikota Palu Hidayat yang di wakili Sekkot Palu H.Asri.SH, melaksanakan rapat final check bersama seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang rapat kantor walikota Palu.

Melalui Humas dan Protokol Pemkot Palu, rencana peresmian sejumlah infrastruktur yang telah dilakukan itu bila tidak ada aral melintang, akan dilaksanakan pada hari Rabu 26 Agustus 2020.

Wali Kota Palu diwakili Sekkot Palu, H Asri SH yang juga sebagai panitia pelaksana peresmian pembangunan infrastruktur. menyampaikan, moment rencana peresmian ini adalah acara bersama, sehingga diharapkan semua yang terlibat mensukseskan acara peresmian pembangunan infrastruktur sekaligus penandatangan prasasti bisa berjalan lancar.

“Tentunya sejumlah rangkaian acara harus benar benar dimatangkan, agar pada saat hari H nya nanti berjalan sesuai yang kita harapkan bersama”ungkapnya.

ini

Sekkot menambahkan, ada beberapa agenda acara jelang peresmian tersebut, akan dilaksanakan seperti, doa selamatan yang dilaksanakan di kediaman wali Kota Palu. Dan yang terpenting dari semua kegiatan tersebut adalah, tahapan protokol kesehatan tetap diutamakan.

Adapun infrastruktur yang diresmikan tersebut diantaranya.Jembatan Palu V (jembatan Lalove), tugu nol kilometer kota palu, fasilitas hutan kota yakni, jalan dalam kawasan hutan kota, jalan utama kawasan Hunian Tetap, pembangunan taman GOR 2017, 4 kantor kelurahan dan 2 kantor dinas, akses kawasan ecotourism-jalan akses salena, bendungan irigasi poboya 2018 dan Huntap Balaroa.WA (HumasPemkot)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker