BERITA

Serangkaian HUT Ke-75 RI, Di Isi Paduan Suara Oleh Dinas Kesehatan Kab.Sigi

SIGI – Celebespos.com Paduan suara Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi terpilih untuk tampil di upacara detik-detik HUT Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia. Kegiatan yang diadakan oleh Pemda Kabupaten Sigi dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Kota Pulu Kecamatan Dolo. Senin, (17/8/2020).

Meski ditengah pandemi dan upacara Kemerdekaan RI dilakukan secara terbatas, Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih Tetap dilaksanakan dengan memenuhi aturan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan tetap menggunakan masker.

Upacara berjalan dengan lancar. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Sigi Mohamad Irwan, Sos.,M.Si. Perwira Upacara, Kadis Perhubungan (Dodot Tinarso S.Sos.MT) dan Komandan Upacara Kapten Inf. Saselah/Deari Kodim 1306 Donggala/Sigi.

Adapun paduan suara kali ini terdiri para staf yang bekerja pada Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi dan mampu menjadi daya magnet para undangan dan warga untuk menyaksikan upacara. Mereka dengan apik penuh semangat menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemda Kab Sigi atas kepercayaan yang diberikan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi sehingga bisa tampil dan bertugas dalam event detik-detik kemerdekaan RI ke-75,” tutur Rika F.Sakaruddin Kepala Bidang UKM Dinas Kesehatan Kab.Sigi

Sementara itu, Sherly peserta paduan suara merasa bangga bisa ikut andil dalam upacara.” Ini merupakan momen pertama bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta di upacara setingkat Kabupaten. Semoga kita semua dapat terhindar dari pandemi corona,” harapnya (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker