BERITA

Kominfo Alokasikan Pembangunan BTS Sebanyak 27 Unit Untuk Kabupaten Sigi

SIGI – Celebespos.com Pemerintah Kabupaten Sigi Propinsi Sulawesi Tengah mendapat alokasi pembangunan Base Transceiver Station (BTS) sebanyak 27 unit Tahun 2020 dari Kementerian Komunikasi dan Informasi untuk memenuhi kebutuhan akses komunikasi masyarakat di daerah itu.

“ALHAMDULILLAH DI HUT KEMERDEKAAN RI KE 75. TUGAS KAMI DARI KOMINFO UNTUK MEMERDEKAKAN SIGNAL DISELURUH WILAYAH KAB SIGI, dalam menyatukan Negeri, MAKA INSYA ALLAH SELURUH WILAYAH KAB SIGI, AKAN MERDEKA SIGNAL,” ucap Anas Yalitoba Kadis Kominfo Sigi, Senin, (17/8/2020).

Atas nama Pemkab Sigi, kami berterima kasih kepada Kementerian Kominfo atas dukungan pembangunan BTS dan akses internet di wilayah Kabupaten Sigi.

Kepala Diskominfo Sigi itu pun berharap dengan adanya pembangunan BTS ini, dari tahun ke tahun, jumlah wilayah blank spot semakin berkurang, bahkan seluruh desa diharapkan nantinya dapat menggunakan signal dengan mudah, sehingga dapat melancarkan komunikasi.

Dia mengatakan pembangunan BTS ini untuk mendukung aktifitas masyarakat agar lebih mudah mendapatkan akses jaringan telekomunikasi, sehingga secara cepat mendapatkan informasi.

“Selain mendapatkan informasi dari luar daerah kita juga bisa mempromosikan seluruh potensi daerah kita , keluar daerah, bahkan sampai dengan manca negara.” terangnya (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker