BERITA

Terpilih Secara Aklamasi, Salim Baculu Pimpin Partai Berkarya DPW Sulteng

PALU – Celebespos.com Salim Baculu terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Sulawesi Tengah periode 2020-2025.

Sebelumnya rapat pemilihan Ketua DPW Beringin Karya (Berkarya) Sulteng digelar hari ini, di salah satu restoran di Kota Palu, Senin, (10/8/2020).

Salim Baculu dalam konferensi persnya sesaat setelah terpilih secara aklamasi untuk menahkodai partai Beringin Karya (Berkarya) Lima (5) tahun yang akan datang mengatakan bahwa partai berlambang pohon beringin itu milik semua kader Beringin Karya (Berkarya). Untuk itu dirinya akan melakukan konsolidasi kemudian membenahi hal-hal yang belum terlaksana terkait persoalan-persoalan yang ada dipartai tersebut.

Dikatakan Salim, Partai Beringin Karya (Berkarya) sebelumnya belum ada pengurus Definitif di DPW Provinsi. Namun setelah muswil ini pengurus definitif tentunya sudah dibentuk setelah melaksanakan musda di seluruh kabupaten/kota se Sulawesi Tengah.

Salim juga berharap semoga kandidat yang telah diusung Partai Beringin Karya (Berkarya) di pemilihan kepala daerah serentak 2020 mendatang bisa memenangkan pertarungan.

“Insya Allah pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, partai kami akan mengusung calon-calon yang energik, tentunya sudah ada nama yang muncul namun itu tetap kita bicarakan dalam forum rapat bersama ditingkat DPW, DPD dan DPC dan tetap meminta petunjuk dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” Ujar Salim pada media ini.

Salim juga menepis tudingan isu yang mengatakan bahwa adanya dualisme kepengurusan ditingkat DPP Partai Beringin Karya (Berkarya).

“Sekali lagi kami katakan bahwa tidak ada dualisme kepengurusan di Partai Beringin Karya (Berkarya), SK yang dikeluarkan Kemenkumham itu hanya satu. Dan juga kami katakan bahwa Bapak Utomo Mandala Putra alias Tomi Soeharto (Putra Mantan Presiden Soeharto) masih merupakan bagian dari pengurus Partai Beringin Karya (Berkarya).” terang Salim Baculu Ketua DPW Partai Berkarya, pada Wartawan.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker