BERITAPENDIDIKAN

Mohamad Irwan, Eksistensi Mahasiswa Merupakan Energi Baru Bagi Pembangunan Kab.Sigi

SIGI – Celebespos.com Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos.,M.Si membuka kegiatan Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sigi (IPPMASI) bertempat di wisata permandian Air Panas desa Bora Kec. Sigi Biromaru. Senin, (3/8/2020).

Kegiatan yang bertemakan “Mewujudkan regenerasi yang tegas, kreatif, berintegritas inovatif dan berakhlak mulia” dihadiri oleh para pengurus seluruh pelajar mahasiswa/i se Kabupaten Sigi.

Saat sambutan, Bupati mengatakan atas nama pribadi dan juga pemerintah Kab.Sigi megucapkan selamat kepada IPPMASI serta apresiasi atas terselenggaranya musyawarah besar ini terutama bagi kaum pelajar dan mahasiswa dalam keikutsertaan mengisi pembangunan Bangsa dan Negara terutama berperan aktif untuk wilayah Kabupaten Sigi.

“Eksistensi pemuda pelajar dan mahasiswa melalui IPPMASI diharapkan akan menjadi darah segar serta energi baru bagi daerah,” ujar Bupati Sigi.

Olehnya itu, konsolidasi pemuda yang tercermin dalam musyawarah ini, harus dipelihara secara terus menerus.

“Pada sisi lainnya, harus kita pastikan bahwa konsolidasi kelembagaan merupakan kekuatan pemuda pelajar dan mahasiswa Sigi mampu terselenggara paling bawah, maka dari itu seluruh pemuda hendaknya memiliki sebuah komitmen, integritas dan kompetensi,” Tuturnya.

Dalam situasi Pandemi seperti ini lanjut Bupati, semoga ikatan pelajar mahasiswa Sigi dapat berperan aktif bagi pembangunan di wilayah Kabupaten Sigi untuk terus bangkit dan semakin maju. “Terang Bupati Sigi”

Turut hadir pada acara tersebut yakni Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sigi (IPPMASI) Anas Firgiawan Jumba serta seluruh mahasiswa/i yang tergabung dalam ikatan pelajar mahasiswa se Kabupaten Sigi.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker