BERITAPERISTIWA

Kakek Berusia 65 Tahun di Sibalaya Barat, Dilaporkan Hilang Di Sungai

SIGI – Celebespos.com Seorang warga Desa Sibalaya Barat, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah, bernama Maho (65), dilaporkan hilang usai berpamitan mengembala sapi ternaknya. Minggu, (2/8/2020).

Hal tersebut dibenarkan oleh kepala Basarnas Palu Andrias Hendrik Johannes saat menerima laporan dari kepala desa Sibalaya Barat Kec.Tanambulava Kab.Sigi bahwa salah seorang warga dari desa tersebut yakni Maho kakek berusia (65) dinyatakan hilang dan diduga telah hanyut terbawa arus sungai Sibalaya.

“Sebelumnya pihak kelurga sudah melakukan pencarian, tetapi hanya ditemukan pakaian dipinggir sungai sibalaya yang sebelumnya menurut anaknya pakaian tersebut digunakan oleh korban,” ujar Kepala Basarnas Palu.

Dari data yang kami peroleh, bahwa korban bersama cucunya pergi mengembala sapi ternak mereka, setelah itu cucunya sudah kembali pulang kerumah terlebih dahulu tanpa memperhatikan sang kakek. Ucap Kepala Basarnas Palu.

“Sejumlah personil Tim SAR sudah dikerahkan malam ini untuk melakukan pencarian terhadap korban, yang selanjutnya akan melakukan penyisiran sepanjang aliran sungai palu.” Tutupnya.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker