BERITA

Berbagi Sesama, Kapolres Sigi Serahkan Hewan Qurban

SIGI – Celebespos.com Kapolres Sigi AKBP. Andi Batara Purwacaraka,SH.,S.I.K. serahkan hewan qurban 6 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing ke Panitia Kurban Polres Sigi untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat wilayah hukum Polres Sigi.

Kapolres Sigi didampingi sang istri Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Mailani Andi Batara dan Wakapolres M.Sumangkut serta sejumlah pejabat utama Polres Sigi seusai pelaksanaan sholat Idul Adha di Masjid Al-Maul Husna Mapolres Sigi desa Maku Kec.Dolo Kab.Sigi. Jumat, (31/7/2020).

Dalam penyampaiannya Kapolres Sigi Andi Batara Purwacaraka mengatakan bahwa inti dari berqurban adalah keikhlasan berbagi dengan sesama, khususnya kepada warga yang membutuhkan

“Keikhlasan, ketulusan dan kepedulian merupakan sikap yang mutlak harus ada dan melekat disanubari setiap insan Bhayangkara dalam memberikan pelayanan prima kepada Masyarakatnya,” Ujarnya

“Berqurban juga bermakna berbagi berkah, rezeki. Semoga pemberi dan penerima daging kurban mendapatkan berkah qurban,” tegas Kapolres Sigi.

“melalui penyembelihan hewan qurban dan membagikannya langsung kepada Masyarakat miskin atau duafa, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kasih empati dan kepekaan personel Polres Sigi, sehingga dapat semakin ikhlas dan semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Sigi.” Tutupnya (Hum/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker