BERITA

Anleg DPRD Sigi Fraksi PKS, Berikan Bantuan Hewan Kurban

SIGI – Celebespos.com Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Sigi sekaligus Wakil Ketua Komisi I dari Fraksi PKS Hikmah Ladjiji S.Pi, berbagi hewan kurban sebanyak empat ekor Sapi kepada warga yang masing-masing tersebar di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Sigi diantarannya Kecamatan Dolo, Dolo Barat, Dolo Selatan, Marawola dan Sigi Biromaru.

Anleg DPRD Sigi Hikmah Ladjiji, pada wartawan Sabtu, (1/8/2020) mengatakan ditengah situasi serba sulit akibat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, kita tetap saling berbagi nikmat dan kebahagiaan sebagai bentuk refleksi rasa syukur yang diberikan melalui Hari Raya Idul Adha tahun ini.

“Alhamdulillah, Kurban yang kami lakukan setiap tahunnya yang bertajub “Sigi Nusantara” sudah merupakan yang ke enam kalinya sejak tahun 2015 hingga 2020. Dan untuk tahun ini, Alhamdulillah kami berhimpun dengan teman-teman dari Kabupaten Sigi, Kota Palu dan juga Jabodetabek,” Ujar Hikmah Ladjiji.

Harapannya semoga yang kami selalu rutin lakukan setiap tahunnya, Insyaallah bisa memberikan keberkahan untuk semua yang terlibat.

“Atas nama (Berkurban Nusantara) yang terhimpun dari berbagai Provinsi yang ada di Indonesia merasa sangat bersyukur masih bisa berbagi kepada sesama. Semoga dengan adanya pembagian daging kurban ini, memberikan manfaat terhadap mereka yang membutuhkan.” Tutupnya. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker