BERITAPERISTIWA

Hilang Kendali, Hilux Open Tabrakan Dengan Dump Truk, Jalan Trans Palu – Palolo Bakubakulu

SIGI – Celebespos.com Kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali terjadi di Jalan Raya Trans Palu – Palolo antara desa Bakubakulu dan desa Bobo , Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi pada sabtu, (25/7/2020) sore Pukul 16.30 WITA.

Kecelakaan lakalantas yang melibatkan kendaraan roda empat Hilux Open bernomor polisi DP 8482 GH bertabrakan dengan kendaraan Dump Truk.

Kendaraan Dump Truk yang dikemudikan oleh Muliyadi (38) beserta istri dan anaknya, bergerak dari arah Kota Palu menuju Kecamatan Palolo, saat melintas di tikungan dan menanjak, bertabrakan dengan kendaraan Hilux Open.

Kedua kendaraan ini bergerak dari arah yang berlawanan dan saat melintas di tikungan jalan terjadi tabrakan. Akibatnya kendaraan Hilux Open ringsek atau rusak berat dibagian depan, sama halnya juga dengan kendaraan Dump Truk mengalami kerusakan.

Muliyadi (38) sopir dump truk saat di wawancarai media ini, menceritakan mengenai kronologis kejadian saat tabrakan.

“saya dari arah palu menuju palolo, saat ditikungan menanjak, tiba-tiba muncul mobil Hilux Open dengan sangat laju itu, langsung menabrak mobil saya” ujar Muliyadi pada Wartawan.

“Kata si sopir yang mengendarai Hilux Open bahwa remnya itu (blong), Nah…!! kalau memang rem blong, kenapa tidak dia kasih berhenti memang dari atas” tutur Muliyadi sang sopir dump truk.

Diketahui mobil yang dikendarai Muliyadi (38) saksi mata alias sopir dump truk, bermuatan besi dan seng yang akan dibawah menuju palolo. Sementara mobil Hilux Open dari arah Napu bermuatan sayur-sayuran yang akan dibawah ke Kota Palu.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Aparat lalu lintas Polres Sigi yang tiba di langsung ke TKP lepas maghrib, belum bisa memastikan penyebab pasti lakalantas tersebut.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker