BERITA

Polres Banggai Intens Lakukan Pemeriksaan Randis

Polres Banggai lakukan pemeriksaan kendaraan dinas secara rutin. (Foto: Humas Polres Banggai)

Luwuk – Pemeriksaan Kendaraan Dinas (Randis) secara intens yang dilakukan Polres Banggai, dalam rangka memaksimalkan kinerja anggota guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Didampingi Kabag Sumda Kompol Naima Akaseh dan Kabag Ops AKP Noperto G Nainggolan SIK, Waka Polres Banggai Kompol Esriyati Ndese melakukan pemeriksaan kendaraan dinas, yang digelar di halaman Mapolres Banggai, Rabu (22/7) pagi kemarin.

Waka Polres menuturkan, pemeriksaan kendaraan dinas yang rutin dilakukan setiap minggunya, merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional.

“Kelengkapan kendaraan dan surat-suratnya seperti STNK juga diperiksa, begitu dengan anggota yang bertanggung atas kendaraan dinas surat SIM miliknya tetap diperiksa,” ungkapnya.

Lanjut Kompol Esriyati, tujuan dilakukan dilakukannya pemeriksaan fisik dan kelengkapan surat-surat kendaraan, agar seluruh armada Polres Banggai siap pakai saat dibutuhkan dalam melakukan kegiatan kepolisian, seperti patroli dan pengawalan.

“Untuk mengetahui apa saja kondisi dan kendala kendaraan dinas, tentunya pemeriksaan ini dilakukan secara berkala,” ujar Waka Polres. (Nhai)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker