BERITA

Peduli Sesama, Malindo Area Sulteng Salurkan Bantuan Masamba

Relawan Malindo Area Sulteng bersama Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani diruang kerjanya”

SIGI – Celebespos.com Guna meringankan beban saudara-saudara yang tertimpa musibah banjir bandang masamba kab.luwu utara sulawesi selatan,Malindo area sulteng ikut berpartisipasi dalam penyaluran bantuan logistik berupa logistik dan relawan. Rabu, (22/7/2020)

Adapun bantuan yang disalurkan merupakan hasil dari sumbangan masyarakat palu,sigi,dan donggala melalui pembukaan donasi,terkumpul pakaian dan selimut,kebutuhan bayi dan balita,air meneral,makanan ringan,beras dan uang tunai.

Pembina malindo area sulteng,Mohamad Irwan,S.Sos.,M.Si mengatakan ini adalah bentuk kepedulian kami untuk saudara saudara kita di masamba yang terkena musibah. Harapanya atas bantuan yang disalurkan agar dapat dipergunakan sebagaimana perlunya terhadap para korban, mengingat kab.luwu utara juga banyak membantu pada bencana gempa bumi,tsunami dan liqkuifaksi 2018 silam di sulawesi tengah.

Bantuan yang di serahkan selanjutnya di terima langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dikantor Bupati dan selanjutnya di salurkan langsung ke beberapa titik yang terdampak yaitu desa radda,desa meli,dan kota masamba.

Rikardi Sakaruddin ceo malindo area menambahkan selain menyalurkan bantuan relawan malindo area sulteng ikut membantu masyarakat terdampak dalam mengevakuasi barang barang yang masih layak digunakan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada donatur yang telah berpartisipasi memberikan bantuan. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana,“ Tutupnya.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker