BERITAPOLITIK

Rapat Tim Relawan Sejuta Coin (Cudy), Jais Pettalolo : Fokus Kami Kota Palu dan Sigi

Jais Pettalolo Ketua Tim Relawan Sejuta Coin (Ka Cudy)

PALU – Celebespos.com Relawan Sejuta Coin (Cudy) terus melakukan penguatan program serta penggalangan dukungan untuk kandidat mereka calon Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura dan Drs.H.Ma’mun Amir.

“Konsolidasi awal untuk cagub itu jelas, karena kita kampanyekan buat Ka Cudy dan Pak Ma’mun Amir,” ujar Ketua Tim Relawan Sejuta Coin (Cudy) Jais Pettalolo dalam pernyataannya, Minggu,(19/7/2020).

Jais menjelaskan jumlah para relawan sejuta coin (Cudy) ini akan terus bertambah dan saat ini kami tengah menyusun agenda jadwal untuk turun ke lapangan dimana yang kami fokuskan terlebih dahulu Kota Palu dan Kabupaten Sigi.

“Kita juga ada grup WhatsApp (WA) dan untuk saat ini kami tengah menyusun jadwal agenda kegiatan untuk turun ke lapangan, menyerap aspirasi rakyat sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat. Fokus utama kami nanti Kota Palu dan Kabupaten Sigi” ujar Jais Pettalolo.

Bahkan lanjut Jais, pada hari ini para tim relawan melakukan pertemuan di sekret bersama, menyusun agenda jadwal terkait tujuan kelurahan / desa mana saja yang akan kami tujuh di Kota Palu dan Kab.sigi

“Ini adalah salah satu agenda tim relawan sejuta coin (Cudy), dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat tentang bagaimana Sulteng dalam pandangan masyarakat saat ini serta sosok seorang Ka Cudy dimata mereka (Rakyat)” ujar Jais.

Menurutnya, aspirasi itu nantinya akan disampaikan ke Rusdy Mastura sebagai kandidat cagub yang akan bertarung di Pilgub Sulteng 2020 nanti.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker