BERITAPERISTIWA

Curah Hujan Tinggi Hingga Air Sungai Meluap, RS Torabelo Sigi di Kepung Banjir

SIGI – Celebespos.com Guyuran hujan deras sepanjang hari ini membuat hampir semua ruangan termasuk halaman di RSUD Torabelo Sigi terendam banjir setinggi pinggang orang dewasa.

Akibatnya hampir seluruh pasien yang dirawat di RSUD Torabelo tersebut langsung dievakuasi.

“Sore menjelang maghrib sekitar pukul 17.35 Wita tadi kejadiannya. Hampir seluruh pasien di rumah sakit tersebut langsung dievakuasi” ujar Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Torabelo Sigi, Nurni,SKM.,MM kepada wartawan. Kamis, (9/7/2020) malam.

Nurni mengatakan beberapa ruangan termasuk halaman di RSUD Torabelo Sigi terendam air di akibatkan hujan deras dan juga merupakan luapan sungai kecil yang berada didekat rumah sakit Torabelo tersebut. Beruntung hal tersebut ditangani dengan cepat dan dipastikan tak ada korban jiwa.

Semua di akibatkan curah hujan yang cukup tinggi termasuk sungai kecil yang berada didekat rumah sakit ikut meluap, sehingga air naik hingga kehalaman rumah sakit” (terangnya)

Curah hujan di sejumlah daerah di Kota Palu termasuk juga di Kab.Sigi masih terbilang tinggi sejak memasuki awal bulan Juli 2020.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker