BERITA

Budi Luhur Serahkan Bantuan 11 Ekor Sapi Kepada Pemkab Sigi

SIGI – Celebespos.com Bupati Sigi Mohamad Irwan,S.Sos.,M.Si menerima bantuan hewan ternak sapi 11 ekor dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sulawesi Tengah Fraksi Golkar Drs.H.Budi Luhur Larengi yang selanjutnya bantuan tersebut kemudian diserahkan kepada masyarakat di desa Lolu Kecamatan Sigi Biromaru yang di kelola bersama. Rabu,(8/7/2020)

Dalam kesempatan ini Drs.H.Budi Luhur Larengi selaku Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Tengah berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan tidak boleh disalah gunakan karena ada sangsi yang akan diberikan kepada pihak yang menyalah gunakannya.

“Ini merupakan perhatian dari Pemerintah Provinsi maupun DPRD Provinsi serta Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi” ujarnya.

Sementara pada kesempatan tersebut Bupati Sigi Mohamad Irwan,S.Sos.,M.Si mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan oleh DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dimana kesemua ini merupakan program Sigi Masagena dengan tujuan yakni pemberdayaan. Salah satunya adalah pemberian bantuan ternak. Beliau berharap di tahun depan semua bisa berjalan dengan baik.

“Kepada penerima bantuan ternak, saya berharap semoga dimanfaatkan untuk hal- hal yang berkaitan dengan pemberdayaan agar hasilnya bisa dinikmati bersama”Ucap Bupati Sigi.

Hadir pula dikesempatan itu Camat Sigi Biromaru, Kepala Desa Lolu beserta jajarannya serta masyarakat penerima bantuan.(Hum/Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker