BERITA

BANPEM Bagi 25 UMKM Sigi Tahap II Di Salurkan

SIGI – Celebespos.com Dengan tetap berpedoman penuh serta penerapan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sigi Dr.Samuel Yansen Pongi,SE.,M.Si menyerahkan secara simbolis bantuan Pemerintah bagi UMKM daerah bencana dari Kementerian Koperasi dan UMKM Kabupaten Sigi Tahun Anggaran 2020. Jumat, (3/7/2020).

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sigi Dr.Samuel Yansen Pongi,SE.,M.Si pada kesempatan tersebut juga menyerahkan secara langsung BANPEM UMKM Daerah Bencana Tahap II senilai Rp. 3.500.000,- bagi 25 UMKM di wilayah Kabupaten Sigi dan untuk tahun 2020 Kabupaten Sigi mendapatkan Kuota BANPEM sebanyak 50 UMKM..

Lanjut, bantuan modal usaha ini berasal dari Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia melalui Dirjen Restrukturisasi Usaha.

Harapannya, agar bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya dalam memutar usaha yg sudah ada serta dapat mempertanggungjawabkan usulan tersebut nantinya sesuai dengan prosedur yang telah berlaku.

Turut hadir dalam kesempatan pertemuan tersebut adalah Kepala Bidang Koperasi dan UMKM yang memimpin jalannya pertemuan serta Kepala Bidang Pengawasan dan pemeriksaan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sigi.(Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker