BERITA

2 Hari Padam, Warga Desa Tulo Kecewa Dengan Petugas PLN Yang Tak Merespon Keluhan Mereka

SIGI – Celebespos.com Pelayanan aliran listrik oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kota Palu masih terus didera problematika. Kali ini pelanggan dibuat kesal, listrik padam sejak kamis, 2 Juni 2020 17.40 WITA hingga Jumat malam, Jumat (3/7/2020).

Hal ini dirasakan oleh warga desa Tulo Kec.Dolo Kab.Sigi. salah satunya Sofyan (47), warga dusun I desa Tulo Kec.Dolo Ia mengungkapkan kekecawaannya kepada petugas PLN yang belum datang memperbaiki lampu didesa Tulo tersebut.

“listrik padam sejak Kamis pukul 17.40 Wita kemarin dan sampai jumat malam belum ada satupun petugas PLN yang datang mengecek/memperbaiki lampu listrik yang bermasalah didesa kami”ujarnya

Lanjut, sebelumnya sofyan (47) bersama warga lainnya yang ada disusun I desa Tulo Kec.Dolo, telah menghubungi petugas PLN sejak kemarin sore dan jawaban dari petugas katanya teknisi masih arah ke layana kota palu, kemudian mereka menghubungi kembali Jumat siang sekitar pukul 13.00 WITA dan tanggapan dari petugas PLN katanya teknisi sudah dalam perjalanan menuju desa Tulo. Entahlah hingga saat ini belum satupun petugas PLN yang turun tangan melihat kondisi lampu yang bermasalah didesa Tulo tersebut.

“Bahkan keluhan kami, sudah di-posting melalui akun FB saya di grub Info Kota Palu, namun sampai detik ini sama sekali belum ada respon dari petugas, kami sangat kecewa dan muak, kami tidak terima diperlakukan seperti ini.”
(Ucap Sofyan bersama warga desa Tulo lainnya dengan nada kesal)

Terpisah, saat dihubungi tim reporter kami, melalui telepon genggam kepada PLN Kota Palu dengan nomor : (0451)421xxx sama sekali tidak ada tanggapan bahkan masih dalam luar jangkauan. (Kar)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker