BERITA

Aksi Peduli Partai Golkar Sigi ke Warga Huntara Pombewe

SIGI,celebeapos.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sigi kembali menyambangi masyarakat Sigi yang masih mendiami Hunian Sementara (Huntara), dan melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan yang kali ini bersama warga yang mendiami Huntara di Desa Pombewe Kecamatan Sigi Biromaru.

Pengurus DPD Partai Golkar Sigi Raynald BE Tarro Ahad (28/06) mengatakan, aksi sosial yang di lakukan oleh DPD Golkar Sigi merupakan agenda yang sudah dilakukan sebelumnya di beberapa titik di wilayah Sigi.

“menjadi sasaran aksi kali ini yakni, masyarakat Desa Jono yang masih tinggal di Huntara di Desa Pombewe, dan aksi sosial kita lakukan Sabtu kemarin “kata Roby yang akrab di sapa pada dirinya.

Roby menambahkan, hadir dalam kegiatan itu ketua DPD Partai Golkar Sigi Moh Rizal Intjenae, dewan penasehat DPD Golkar Sigi Mohamad Irwan dan sejumlah pengurus lainnya. Selanjutnya kata dia, program kemanusiaan ini akan terus berjalan untuk membantu warga dalam pemulihan ekonomi pasca bencana 2018 lalu, maupun saat pandemi covid -19 yang di rasakan semua orang saat ini.

“kita semua berharap apa yang kita rasakan saat ini akan cepat berakhir, dan tentunya kita juga secara bersama membantu pemerintah dalam program pembangunan yang tengah dilaksanakan”harapanya.WA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker