BERITA

Kepala BKPSDM Sigi: Tidak Ada Bagi-Bagi Jabatan Jelang Pilkada

SIGI, – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sigi, Selvy menegaskan tidak ada bagi -bagi jabatan yang dilakukan Bupati Sigi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Hal ini disampaikannya menanggapi pemberitaan disalah satu media terkait hal tersebut.

Selvy yang didampingi Kabag Humas Pemda Sigi Ariyanto, saat konfrensi pers mengatakan, menghadapi Pemilukada, pihaknya tidak melakukan hal yang bertentangan dengan peraturan politik.

Lanjutnya, pihaknya hanya melaksanakan pemenuhan sistem merit atau kebijakan dan management ASN berdasarkan pada kualifikasi kompetensi dan kinerja secara adil dan wajar tanpa membedakan faktor politik ras dan sebagainya.

“Jadi perlu kami sampaikan ini tidak ada keterkaitan dengan politik karena kami melaksanakan pemenuhan management sistem merit, ” Ujarnya saat konferensi pers di ruang rapat kantor bupati sigi Senin 22/06/2020.

Ia menambahkan saat ini masih akan dilaksanakan perencanaan seleksi untuk penempatan eselon tiga dan empat namun hal tersebut masih akan menunggu izin resmi dari Kemendagri RI untuk di lakukan pelantikan

“Untuk memenuhi pelaksanaan sistem merit ini maka kita laksanakan seleksi pengisian kekosongan jabatan, bukan untuk menggeser ataupun memutasi, namun hal tersebut juga masih menunggu persetujuan dari pihak Kemendagri RI, apa bila tidak di setujui kami belum bisa Lantik” terangnya.

Selvy juga menambahkan bahwa kegiatan ini sama sekali tidak memakan biaya apapun, karena mengingat seluruh dana yang berasal dari badan kepegawaian daerah juga telah di alihkan untuk penanganan covid 19. (Ardi/tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker