BERITA

Hari Jadi Kab.Sigi Ke 12, Tetap Mengacu Pada Protokol Kesehatan

Kabag Humas dan Protokol Setda Kab.Sigi Ariyanto,S.STP

SIGI – *Celebespos.com* Dalam rangka HUT Kabupaten Sigi yang ke 12 Tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi akan menggelar Dzikir Akbar yang dipusatkan dilapangan sepak bola desa Kota Pulu Kec.Dolo bagi umat muslim dan acara Ibadah syukur di gereja GPID syalom yang dipusatkan di desa maku Kec.Dolo sore hari.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kab.Sigi Ariyanto,S.STP mengatakan acara HUT kali ini memang agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya meskipun kita melaksanakan acara ceremonial tetapi dalam skala kecil dan undangan juga kami batasi kurang lebih sebanyak 250 hingga 300an dimana perlakuan New Normal tetap diberlakukan sebagaimana mestinya dan juga tetap mengacu pada protokol kesehatan covid-19.

“Untuk acaranya sendiri, nanti kami belum melibatkan masyarakat, karena yang kami undang sendiri hanya kepala-kepala OPD, para Camat dan kepala-kepala desa terdekat, dan para pengurus keluarga besar Alkhairaat” tuturnya.

Terlebih, Ia menambahkan di HUT yang ke 12 Kab.Sigi kali ini juga akan diadakan launching perubahan nama jalan poros Palu – Kulawi menjadi Habib Muhammad Bin Idrus Aljufri yang titik awalnya itu batas desa Kalukubula dan desa Kabobona dan titik akhirnya itu batas desa Kota Pulu dan desa Tulo serta juga yang terakhir yakni penyerahan buku sejarah terbentuknya Kabupaten Sigi. “Ucap, Ariyanto Kabag yang dikenal humoris tersebut”.

Pengetik : Kardy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker