BERITA

Anggota DPRD Sigi Keluhkan Dirinya Belum Dapat Stimulan

SIGI – Anggota DPRD Sigi yang melakukan rapat bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sigi Selasa ( 23/06), yang membahas terkait pembayaran stimulan ke masyarakat yang terdampak bencana 2018 lalu, ternyata salah satu anggota DPRD Sigi dari Partai Demokrat Ruslan mengeluhkan dirinya yang juga belum menerima pencairan tersebut.

Pertemuan yang di pimpin ketua DPRD Sigi Moh Rizal Itnjenae dan di dampingi Wakil ketua Rahmat Saleh serta ketua komisi III DPRD Sigi Ajub Willem Darawia itu, dengan tidak merasah canggung menyampaikan persoalan pribadinya yang saat itu juga di hadiri kepala BPBD Sigi Asrul Repadjori dan sejumlah pimpinan OPD dan anggota DPRD Sigi.

“saya tidak tahu mengatakan apa, namun saya juga yang korban bencana gempa sampai saat ini belum menerima bantuan stimulan, bahkan nama saya sudah terdata sejak awal sampai pendataan ketigaa juga belum ada pemanggilan”herannya.

Pertemuan yang sejatinya menyampaikan banyaknya persoalan di masyarakat terkait stimulan, dan sebagai anggota DPRD lebih mengedepankan masyarakatnya, Ruslan meminta kepada BPBD Sigi melihat persoalan yang terjadi pada dirinya mengapa bisa terjadi.

“nama saya sampai sekarang tidak pernah muncul, padahal sudah di data sejak awal dan selalu di suruh foto copy, sementara yang di data sama sama dengan saya, rumahnya sudah dilakukan perbaikan”keluhnya sambil memperlihatkan foto copy KTP dan KK miliknya.

Kepala BPBD Sigi Asrul saat itu mengatakan, pihaknya akan memperhatikan apa yang menjadi persoalan di alami anggota DPRD Sigi Ruslan.WA.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker