BERITA

Dinas Perdagangan Sigi Kurang Beri Himbauan Ke Pedagang

Terkait Virus Corona

SIGI – Para pedagang yang menggelar dagannya di pasar tradisional Ranggulalo atau pasar biromaru, masih banyak yang belum mematuhi aturan Pemerintah dalam memutus tali pandemi virus Corona atau covid -19 dengan tidak menggunakan masker.

Kesadaran tersebut juga tidak terlepas dari pihak terkait yakni Dinas Perdagangan Sigi yang saat ini dipimpin Adri DM Singi, yang kurang melakukan sosialisasi kepada pedagang dalam menjaga kesehatan.

Salah seorang pedagang Mama Na Kamis (18/06) mengatakan, dirinya bersama pedagang lain pernah mendapat himbauan untuk menggunakan masker saat berjualan dari pihak kepolisian dan kesehatan, sementara dari dinas terkait belum pernah dan hanya datang memungut retribusi.

“Kalau penyampaian menggunakan masker memang ada, tapi dari polisi dan dari kesehatan saja”terangnya.

Pihak tim covid -19 dari Kecamatan Sigi Biromaru yang melibatkan kepolisian, TNI dan Pemerintah Kecamatan setempat di hari pasar Biromaru Kamis tadi, melakukan penyampaian di khususkan kepada pedagang untuk menggunakan masker saat berjualan.

Hasilnya, masih banyak pedagang yang belum mematuhi protokol kesehatan saat berjualan dengan tidak menggunakan masker.WA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker