BERITAHUKUM KRIMINAL

Sambangi Eks Napiter, Kanit Binmas Polsek Poso Pesisir Ajak Dukung Ops Tinombala

POSO – Peran Kepolisian di kewilayahan merupakan ujung tombak untuk meningkatkan kepercayaan Masyarakat kepada Polri, maka dari itulah kepolisian harus dekat dan bisa merangkul setiap masyarakat agar tercipta keharmonisan, sehingga dapat terbangun komunikasi yang baik antara polisi dengan masyarakat.

Jumat (13/06/20)Kali ini, Kanit Binmas Polsek Poso Pesisir Polres AIPDA Irwan melaksanakan Sambang kepada Bapak Nasir Seleng yang merupakan Eks Napiter yang tinggal di Desa Ueralulu kecamatan Poso Pesisir kabupaten Poso.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas memberikan himbauan kamtibmas mengajak kepada warga masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu atau berita Hoax yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar dapat membantu Satgas Ops Tinombala yang sementara berlangsung saat ini, apabila melihat atau mendengar tentang keberadaan para DPO tindak pidana terorisme agar segera melapor kepada aparat keamanan terdekat.

“Jika melihat atau mengetahui keberadaan Para DPO Agar segera melaporkan kepada pihak keamanan” ungkap Kanit Binmas.(humaspolresposo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker