BERITA

Kapolres Banggai Gelar Coffe Morning Bersama Jurnalis di Banggai

Coffe Morning Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK bersama sejumlah jurnalis di Kabupaten Banggai. (Foto: Humas Polres Banggai)

Luwuk – Coffe Morning yang digelar Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK bersama sejumlah wartawan di Kabupaten Banggai, digelar di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Kamis (11/6).

Dalam acara silaturahmi yang tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 itu, Kapolres Banggai mengajak media untuk mengontrol dan mengawasi kinerja personil Polres Banggai, dalam melaksanakan tugas kepolisian untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Jika mungkin ada informasi tentang anggota saya yang menyimpang dengan ketentuan, silahkan disampaikan dan saya pasti akan tindak lanjuti,” tegas mantan Kapolsek Panakukang Polda Sulsel ini.

Kapolres mengatakan, jurnalis merupakan sarana kontrol terhadap kinerja anggota Polri dalam melaksanakan tugas.

Dimana fungsi pengawasan media kata Satria, sangat dibutuhkan karena pihaknya menginginkan anggotanya bekerja dengan baik dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang telah berkenan datang memenuhi undangan Coffe Morning ini. Saya bersama keluarga besar Polres Banggai titip diri, semoga kita bisa bekerjasama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolres. (Nhai)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker