BERITA

Kapolda Papua Bersama The Spirit Of Papua Salurkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Yang Terkena Dampak Covid-19

JAYAPURA – Kepala Kepolisian Daerah Papua, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, yang didampingi oleh Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., bersama Group The Spirit Of Papua kembali berbagi kasih, kali ini dengan mengujungi Kantor Keuskupan Jayapura, Kapolda Papua memberikan bantuan sebanyak 150 paket sembako, Rabu (10/06/2020).

Kapolda Papua mengatakan bahwa penyaluran bantuan tersebut atas kuasa Tuhan. “Hari ini Tuhan telah memberikan waktu dalam menyalurkan bantuan melalui Posko The Spirit Of Papua dari para donatur kepada Uskup dan Pastor di Kantor Keuskupan Jayapura. Ini merupakan bagian-bagian yang terus akan dilakukan, semoga Tuhan senantiasa memberikan jalan dalam menyalurkan bantuan kepada komunitas-komunitas masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19,” tutur Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw .

  1. Adapun isi dari bantuan paket sembako tersebut berupa beras 10 kg, Mie Instan 1 Karton, Minyak Goreng 1 Liter, Susu, Kopi, Teh, Gula, Sabun Cuci dan Sabun Mandi. Kapolda Papua berharap agar masyarakat Papua terkhusus Kab. Jayapura dapat mentaati anjuran pemerintah untuk tidak berkumpul, dan bila terdapat aspirasi harus dirumuskan dahulu kemudian sampaikan oleh perwakilan ke Kantor DPR ataupun lainnya. “Saya berharap adik-adik mahasiswa dapat menahan diri dan tidak berkumpul di jalan,” tutup Jenderal bintang dua.(mz/tribratapolri.com)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker