BERITA

Dukung Program Kapolri, Kapolda Kunjungi Markas Tangguh Satuan Brimob Jambi

JAMBI –¬†Guna mendukung program Kapolri dengan mewujudkan Ketahanan Pangan di masa Pandemi Covid-19, Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si. meninjau langsung Markas Tangguh Satbrimob Polda Jambi, Rabu(10/06/2020).

Kedatangan Kapolda Jambi beserta para Pejabat Polda Jambi Utama untuk melakukan peninjauan Markas Tangguh Satbrimob yang dilakukan secara sederhana dan mematuhi protokol kesehatan ini disambut langsung oleh Kasat Brimob Polda Jambi, Kombes Pol.Noor Hudaya beserta Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi mengucapkan terimakasih dengan adanya Markas Tangguh Satbrimob ini. Tangguh ini didalamnya termasuk sehat fisik, sehat rohani dan sehat sosial. Mudah-mudahan sebagian besar lahan kosong di Markas Tangguh Satbrimob Polda Jambi dapat dimanfaatkan untuk bercocok tanam dan memelihara Ikan dengan melibatkan para personel Satbrimob Polda Jambi.

“Apa yang sudah dicanangkan ini, silakan diteruskan dan ditingkatkan sehingga dirasakan masyarakat. Bila perlu hasil panen dari budidaya ikan serta sayuran disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Sehingga, dengan dimanfaatkan untuk areal pertanian, lahan kosong tersebut kini telah menjadi lahan produktif yang setiap kali panen hasilnya diberikan kepada masyarakat sekitar,” tambah Kapolda Jambi.

“Marilah semua personel Polda Jambi untuk mendukung membangun suatu Komunitas yang tangguh. Tangguh dalam kesehatan, tangguh mengantisipasi kriminal dan tangguh lainya. Di tengah masa Pandemi Covid-19, kemandirian setiap personel sangat dibutuhkan marilah bersama-sama kita wujudkan ketahanan pangan secara mandiri dengan bercocok tanam memanfaatkan lahan kosong atau pekarangan rumah,” pungkas Kapolda Jambi.

Selanjutnya, Kapolda bersama para Pejabat Utama Polda Jambi melakukan penanaman bibit sayuran dan menyebar benih ikan.(sumber : sm/http://tribratanews.polri.go.id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker